Selasa, 03 Februari 2015

Tea House Café; Terpenjara di dalam sangkar..^^



Terletak di area Cihampelas Walk (Ciwalk), Tea house café menjadi salah satu tempat yang cukup menarik untuk dikunjungi. Tidak hanya konsepnya yang unik, tetapi juga letak bangunannya yang berada di areal skywalk – ciwalk (atas Game Master) yang menyajikan sensasi pemandangan yang lain dari biasanya.  

 Saat kita melintas di area skywalk, keberadaan Tea House ini menjadi sesuatu yang bisa mengalihkan perhatian. Konsep ‘sangkar burung’ yang diusungnya betul-betul menjadi pembeda dari yang lain. Suasana nyaman dan hangat bak didalam sangkar langsung menyeruak mana kala kita masuk ke area dalam di café ini. Ornamen kayu serta bambu yang mendominasi membuat para pengunjung seolah berada di dalam sangkar yang sesungguhnya. 

 Perkara menu memang belum sepenuhnya ada di café ini. Sampai saat ini masih terlihat segmented,  baru sebatas makanan tradisional sunda dan aneka camilan saja. Untuk makanan berat, diantaranya ada; aneka nasi goreng, nasi timbel komplit, soto, dll. Sedangkan untuk aneka camilannya ada; mie bakso, batagor, siomay, singkong keju, pisang keju, onion ring, dll.


Dan untuk masalah harga pun, tidak perlu khawatir. Harga makanan disini masih bisa dibilang ramah dompet. Contohnya untuk makanan berat saja ada di rentang 24.000 – 34.000. Serta untuk camilannya, kita masih bisa menemukan yang harganya 15.000 – 20.000 an. Begitupun dengan minumannya, untuk Chocotea saja misalkan harganya masih 9.000 –an.
Tempat yang bisa kita andalkan untuk sekadar nongkrong, meeting up dengan teman maupun keluarga. 



============================= Galeri Narsis ===============================


Tidak ada komentar:

Posting Komentar