Kamis, 14 Mei 2015

‘Table Manners’ SMK BPI 2014 /2015


Rabu, 13 mei 2015, para siswi SMK BPI untuk program kejuruan Administrasi Perkantoran (AP) melaksanakan kegiatan Table Manners di Hotel Savoy Homann – Bandung. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh siswi kelas X dan XI AP ini adalah kegiatan yang masih satu paket dengan program ‘Beauty Class’ di minggu kemarin. Yang mana harapannya dari kegiatan ini, para siswi selain having good performance juga manners.

Dalam kegiatan Table Manners kemarin, para siswi tidak hanya diajarkan bagaimana memiliki manners di meja makan, tetapi juga ada pembekalan mengenai Public Speaking yang dijelaskan oleh Staff Management Hotel bagian Humas. Dari pantauan yang ada terlihat para siswi sangat antusias dengan pembahasan ini, banyak diantaranya mengajukan beberapa pertanyaan seputar Publik Speaking yang sebelumnya belum tersampaikan dalam pembahasan. Seperti permasalahan-permasalahan yang umumnya dihadapi oleh para public speaker.    


Tidak hanya itu, sesaat sebelum Table Manner, para Staff Management Hotel mengajak para siswi  melakukan Hotel Tour. Layaknya sebuah tour, para siswi dengan dibagi menjadi tiga kelompok diajak berkeliling di dalam hotel. Melihat bermacam fasilitas, kondisi dan penghargaan yang telah didapat. Dan sebagai salah satu Hotel yang banyak menjadi saksi sejarah, Hotel Savoy Homann betul-betul luar biasa. Akibat dari dedikasinya, integritasnya dan eksistensinya selama puluhan tahun Savoy Homann menjadi salah satu tempat yang masuk kategori cagar budaya di Kota Bandung.   

Dokumentasi:

     >> Public Speaking



     >> Hotel Tour






    >> Table Manners



    >> Meals





  ============================== Galeri Narsis ===========================



Tidak ada komentar:

Posting Komentar